Senin, 08 Februari 2010

Maaf Cintaku Istirahatlah yang Tenang


Karya Rome Juan

Ini salah satu kisah dan tulisan Rome yang buat aq sadar bhw qta kan bru merasa khlangan ketika sesuatu itu sudah tidak ada lagi.Ini Kisah Romantis yang pernah aku baca. kalau tidak percaya baca saja!

Terlalu singkat aku mengenalmu,terlalu singkat aku memilikimu..detik kau memenuhi janjimu padaNya,detik kau memenuhi panggilanNya,detik itu pula kusadar aku kan hilang arah..ternyata ketakutanku itu benar..aku kehilangan penuntun hdupku,sang cahaya hatiku..kau tau itu mami..ku tau kau pasti sedih,maafkan papi sayangku..
hanya kau lah yg telah mengenal diriku,hanya kau yg tau bahwa aku tak suka dibilang lemah,bahwa aku hanya mau dianggap kuat,bahwa aku memang lelaki..tp kau jg tau bahwa aku tak berdaya saat tak dilihat orang,kau tau aku hanya menangis saat sendiri ataupun bdua denganmu..seperti sudah 12 hari terakhir ini,seperti saat ini..tolong aku cintaku..
sejak tau kau sakit,aku rela belajar,perlahan2 belajar jadi bapak sekaligus ibu rumah tangga,aku mau..aku ikhlas merawatmu,hanya dirimulah yg bs bikin aku sanggup melakukan bnyk hal yg belum pernah kulakukan,ku mandikan kau,kusiapkan baju dan perlengkapanmu,kugosok badanmu dengan minyak kayu putih agar kau hangat,ku cium kening pipi mata bibirmu setiap kali kau merasa pusing,aku rela bolak balik capek fisik pangkal-koba bermotor tak peduli hujan tak peduli panas tak peduli ngantuk lepas dinas,yg penting bisa menemanimu..tapi aku tak punya kekuatan untuk berkeras menguatkan hati melakukan operasi tumor otakmu..maafkan aku mami..
hanya dirimu yg mampu membuatku tunduk,keegoisan dan keangkuhanku kalah oleh lemah lembut dan kasih sayangmu..entah mengapa,aku yg begitu keras,mau mdengarkanmu..hanya denganmu aku mau berbagi..mungkin karna kau begitu sempurna..kau cantik,putih,tinggi,ramah,sopan,baik hati,kau rela tak megang duit daripada ada org laen yg susah,rajin ibadah,pintar,tak ada kutemukan celahmu..kau memang begitu sempurna JUANITA CHAIRANI..
kau ingin kita hidup bdua,telah kubangun pondok kecil untuk tempat tinggal kita..sayang hanya sempat 6 hari kau menemaniku dirumah kita sebelum dipanggilNya..kini ku hanya sendiri dirumah yang sebenarnya kubangun dengan harapan agar kita bs hidup bdua bahagia selamanya..kini ku hanya bisa memeluk dan mencium pakaianmu saja sayang..hanya bisa melihat senyummu dari foto,hanya bisa memandang album foto pernikahan kita..
kau begitu kuat mami,menahan rasa sakit dikepalamu tapi kau msh bisa tersenyum..kau msh berusaha tegar melangkahkan kakimu untuk maju..kau lah tauladanku,begitu sempurna..
13 jam sebelum kau menepati janjimu padaNya,kau usap airmataku..kau tersenyum sangat manis 2 kali..terus kau sodorkan tanganmu kebibirku lalu kau menarik tanganku kebibirmu..padahal kau dalam keadaan kesadaran yg sangat rendah..andai ku tau bahwa itu berarti kau pamit padaku sayang..seakan2 kau meminta maaf..mami,papilah yg bnyk salah padamu..maafin papi yah sayang belum sempat ngasih apapun buat mami..
kita memang berjanji tidak akan saling meninggalkan,kita berjanji untuk hidup bersama sampai kakek nenek..tapi ternyata kau sudah membuat janji denganNya terlebih dahulu..selamat menemuiNya sayang..beristirahatlah dengan tenang disisi Allah SWT..insyaAllah kita bertemu lagi disurga,amin..
seperti yg kukatakan tiap mlm sebelum kau tidur, i luv u always and forever honey.. JUANITA CHAIRANI ROMEDHI (noenink)

mau Kenal lebih lanjut fbnya
http://www.facebook.com/profile.php?v=wall&viewas=1613767374&ref=ss&id=100000192508334

Tidak ada komentar: